MUSRENBANG DESA KERTASARI KECAMATAN CIPATUJAH KABUPATEN TASIKMALAYA

akan dimulainya musrenbang Desa Kertasari

Kertasari,  Rabu 12 Nopember Tahun 2018 Desa Kertasari Melaksanakan Musrembangdes pada hari rabu 12 Nopember 2018 Yang bertempat di aula kantor desa Kertasari Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya. Adapun Tujuan dari dilaksanakan nya Musrembangdes untuk menampung usulan pembangunan dari tiap kedusunan yaitu ada 4 dusun Kedusunan Leuwipicung , Kedusunan Sirnagalih, Kedusunan Rancabogo, Kedusunan Cicalengka yang ada di Desa Kertasari Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Sambutan Sekretaris Desa Desa Kertasari

Musrenbang desa tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Cipatujah, Koramil Cipatujah (Perwakilan), Kapolsek Cipatujah (perwakilan), Pemerintahan Desa, Ketua BPD, Ketua LPM, para Ketua RT (25 RT), Ketua RW (4 RW), Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, LINMAS, Kepala Sekolah SD, Kepala Sekolah SLTP, Kepala Sekolah SMK, Bidan Desa dan Mantri Desa.

 

 

 

Kasi PMD Kecamatan Cipatujah Sedang sambutan kepada peserta musyawarah

Kasi PMD Kecamatan Cipatujah sedang memberikan sambutan kepada peserta musyawarah.

 

 

 

 

 

 

Peserta sedang mendengarkan sambutan-sambutan

Ada beberapa ususulan yang di ajukan oleh tiap kedusunan yang ada di Desa Kertasari Misalnya, Usulan pembangunan Inpratuktur jalan Desa, Jalan Lingkungan, Rehab Sekolah, Ruang Kelas Baru ,Pembangunan Tembok Penahan Tebing (TPT) untuk di tahun  2019.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan