Pengajian Rutin Muslimatan Tingkat Desa

ibu ibu menampilkan kosidahan

Kertasari (11/11/2018), – Pengajian Rutin Muslimatan Tingkat Desa yang dihadiri oleh ibu-ibu dari tiap kedusunan, yaitu Dusun Leuwipicung, Dusun Sirnagalih, Dusun Rancabogo dan Dusun Cicalengka dan dilaksanakan di Gor Desa Kertasari Dusun Leuwipicung Desa Kertasari Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, Ahad (11/11). Ibu-ibu Muslimat. Para ibu-ibu berbondong-bondong datang dengan menggunakan berbagai kendaraan roda empat dan sepeda motor, Ibu-ibu juga terlihat kompak berpakaian serba serbi hijau.

Menyanyikan Mars Muslimatan

Sebelum tausiah dimulai ibu-ibu menampilkan/menyanyikan Mars Muslimatan

 

 

 

 

 

 

Tausiah yang disampaikan oleh Ust Aji Pamungkas

Tausiah acara pengajian disampaikan ustad Aji Pamungkas dari Dusun Sirnagalih. Dalam tausiahnya, ia mengajak hadirin untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, Tema pengajian tersebut ”Diawali dengan membaca Bassmallah”

“Dengan bersyukur, insyaallah berkah dan nikmat untuk desa akan bertambah serta kokoh dengan cara melakukan 4 perkara, yaitu mendengar Ilmu dan nasehat ulama, adanya kepemimpinan yang adil.

 

 

 

Rasulullah saw. bersabda: “Setiap perbuatan yang penting yang tidak dimulai dengan ‘Bismillaahir rahmaanir-rahiim’ maka perbuatan tersebut cacat,” katanya

ibu-ibu sedang mendengarkan tausiah yang disampaikan Ust Aji Pamungkas

Pengajian Muslimatan Rutin tersebut dihadiri oleh ibu-ibu sekitar 100 orang lebih dari 4 kedusunan tersebut, setelah tausiah dimulai ibu-ibu mendengarkan tausiahnya yang disampaikan oleh Ust. Aji Pamungkas

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan